Terhubung Dengan Kami

Milenial Jenis Apakah Kamu?

KuTang

Milenial Jenis Apakah Kamu?

Anda mengaku sebagai generasi millenial? Belum sah pengakuan anda tanpa menjawab pertanyaan yang ada di kuis ini. Berani mengaku millenial, berani terima tantangan ini.

Hipster, minggir! Sekarang milenial yang lagi duduk di singgasana penguasa dunia. Istilah milenial bukan lagi sekedar status, tapi udah jadi gaya hidup yang mempengaruhi jaman. Gak susah kok jadi milenial. Syaratnya cuma pegang smartphone keluaran terbaru dan nongkrong di tempat ngopi paling hits sambil ngebahas trending topic yang seliweran di medsos. Semua bisa jadi milenial. Tapi jenis milenial kayak apa? Isi dulu di bawah ini.

Apa yang biasanya kamu posting di medsos?

Kamu dan pacar udah ngerencanain anniversary seminggu lagi. Apa yang kamu bayangin pas hari H?

Sebuah situs belanja online lagi promo gila-gilaan. Kesempatan nih, beli barang inceran. Sayangnya budget bener-bener lagi cekak, tabungan pun nyaris kosong. Terus sikapmu gimana?

Artis/band favoritmu dari luar negeri bakal bikin konser di sini. Kamu mulai siap-siap supaya bisa nonton. Kayak apa persiapannya?

Mendingan jomblo tapi banyak duit, apa punya pacar tapi gak pernah awet pegang duit?

Apa serial TV favoritmu?

 

 

Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
An-Tonk

An-Tonk adalah singkatan dari Anak Tongkrongan, Dia adalah penunggunya Nongkrong.co

Comments
Ke Atas