Terhubung Dengan Kami

Ramalan Bintang Minggu Kedua September

RanTang

Ramalan Bintang Minggu Kedua September

Jika karir kalian bersinar saat ini, jangan lupa untuk mempersiapkan diri saat nanti dia meredup. Setiap yang bersinar pasti meredup pada waktunya.

Highlight ‘Ramalan Bintang September ini umunya tentang rutinitas dan kesibukan yang menggunung. Sedangkan untuk urusan asmara, kebanyakan hanya berjalan datar tanpa cerita menarik. Menurut penerawangan teleskop Tante Fortuner, ini ada kaitannya dengan letak beberapa planet besar yang bergerak di rasi bintang masing-masing, kayak Merkurius di dan Venus di . Aduh, panjang deh kalo dijelasin bisa abis 3 hari 3 malem. Mendingan baca postingan di Nongkrong aja. Singkat, padat, jelas, gak bertele-tele kayak telenovela. Sampai ketemu lagi minggu depan…

(22 Desember – 19 Januari)
Asmara : Kalo bukan masalah besar, kenapa kamu jadi kepikiran terus?
Karier : Dibawa enjoy aja kalo rutinitas minggu ini bakal membutuhkan banyak energi.
Keuangan : Cukup ‘Lumayan’. Yang penting gak kekurangan, kan?
Kesehatan : Stamina agak menurun bikin badan rentan penyakit
(20 Januari – 18 Februari)
Asmara : Mood oke. Waktu dan situasi mendukung. Minggu yang menyenangkan.
Karier : Posisi Saturnus lagi menguntungkan Aquarius. Manfaatin untuk sebuah prospek jangka panjang.
Keuangan : Sama banget kayak seminggu kemarin. Tapi gak jelek juga.
Kesehatan : Lebih teliti melakukan sesuatu supaya terhindar dari luka fisik.
Baca Juga :   Kayak Apa Zodiak Pas Lagi Berantem Sama Pacar?
Pisces (19 Februari – 30 Maret)
Asmara : Maksud hati ingin selalu dekat, tapi masing-masing malah sibuk sendiri
Karier : Kendala yang datang itu akibat kurang disiplin. Segera selesaikan supaya gak berpengaruh ke tempo kerja.
Keuangan : Ada pengeluaran dadakan yang bikin ‘kantong’ agak kaget.
Kesehatan : Tulang belakang sedikit pegel.
(21 Maret- 19 April)
Asmara : Lagi gak mood karena mikirin hal lain
Karier : Masih harus kerja overtime mengejar deadline
Keuangan : Posisi matahari dan Mars bikin kamu super boros minggu ini
Kesehatan : Jangan remehkan gangguan ringan supaya gak makin parah.
(20 April – 20 Mei)
Asmara : Seseorang menunggu kepastian. Kamunya masih mikir-mikir dengan santai…
Karier : Belajar teknologi baru memang jadi tantangan tersendiri. Anggap aja punya mainan baru.
Keuangan : Gak semua ajakan senang-senang harus diturutin. Inget kondisi tabungan.
Kesehatan : Ancaman batuk-pilek karena udara yang gak kondusif
Baca Juga :   Ramalan Bintang - Minggu Kedua Juni 2017
Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Asmara : Malas-malasan
Karier : Ngotot ngejar target harus diimbangi dengan strategi yang matang dong…
Keuangan : Masih lancar-lancar aja
Kesehatan : Butuh ketenangan pikiran. Mungkin meditasi bisa membantu.
Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Asmara : datar dan gak ada yang menarik minat. Lagi bosen ya?
Karier : Semangat dengan kemungkinan perjalanan bisnis.
Keuangan : Ada pemasukan lain. Walau gak banyak harus disyukuri.
Kesehatan : Yang punya gangguan pernapasan harus hati-hati dengan kondisi udara
Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Asmara : Kata-kata bisa ‘menusuk’ lebih tajam dibandingkan samurai.
Karier : Ada sebuah penawaran yang menarik. Tapi jangan terlalu cepat ambil penilaian.
Keuangan : Kabar gembira buat dompet minggu ini
Kesehatan : Mantap jiwa!
Virgo (23 Agustus – 22 September)
Asmara : Yang lama ditunggu-tunggu akhirnya datang. Selamat!
Karier : Kerja lembur sepanjang minggu. Siapin energi dan mental.
Keuangan : Salah perhitungan bikin berantakan.
Kesehatan : Posisi matahari dan Mars bikin energi kamu meningkat minggu ini
Baca Juga :   RAMALAN BINTANG MINGGU Ke Empat JUNI 2017
Libra (23 September – 22 Oktober)
Asmara : Minggu yang akan dilewati dengan banyak perdebatan panjang.
Karier : Jangan khawatir. Banyak bantuan untuk menyelesaikan kerjaan.
Keuangan : Fokus dulu untuk menepati rencana keuangan yang udah dibikin.
Kesehatan : Lancar tanpa gangguan
(23 Oktober – 21 November)
Asmara : Lucu juga bikin rencana outing sama dia.
Karier : Dapet tugas baru yang kurang familiar emang bikin ribet. Anggep aja les gratis.
Keuangan : Belum saatnya bikin rencana untuk pemasukan tambahan.
Kesehatan : Kecapekan yang mempengaruhi kesehatan pencernaan.
(22 November – 21 Desember)
Asmara : Perbedaan pendapat masih sulit ditengahi. Ditambah kurangnya waktu bertemu.
Karier : Letak Saturnus bikin kamu sulit fokus. Banyak gangguan yang memecah konsentrasi.
Keuangan : Pengeluaran mulai terasa mencekik. Belum bisa bernapas lega sampai minggu depan.
Kesehatan : Sehat segar bugar.
Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
Tante Fortuner

Tante Fortuner adalah seorang perempuan biasa. Dari namanya, dia adalah orang yang ditakdirkan untuk meramal keberuntungan. Hanya satu cita - citanya yang belum tercapai hingga kini, yaitu di endorse sama Toyota.

Comments
Ke Atas