Terhubung Dengan Kami

Ramalan Bintang Minggu Keempat Agustus

RanTang

Ramalan Bintang Minggu Keempat Agustus

Menjadi normal adalah menjadi kebanyakan orang. Sebab itu, menjadi berbeda terhadap kebanyakan orang disebut dengan tidak normal.

Merkuri masih bergerak mundur minggu ini. Tapi menurut penerawangan teropong Tante, efeknya sudah gak terlalu mengkhawatirkan kayak Minggu lalu. Beberapa rasi bintang tampak baik-baik aja minggu ini dan rata-rata semua berjalan normal. Yang belum beruntung minggu ini, katanya sih bulan September nanti akan lebih baik. Yang diusahakan sejak lama, bulan September akan mulai terlihat hasilnya. Kayak kata Tante Vina Panduwinata itu loh. September ceria, September ceriaaaa… Milik kita bersamaaaa.

(22 Desember – 19 Januari)
Asmara : Jangan terburu-buru jika menyangkut sebuah keputusan penting. Masing-masing harus punya waktu berpikir.
Karier : Lancar di awal minggu, tersendat di tengah minggu. Jangan hilang semangat ya, Capri…
Keuangan : Sabar yaa, akan membaik saat weekend.
Kesehatan : Kalo gak sempet olahraga, sering-sering stretching ringan aja di waktu senggang.
Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Asmara : Kesulitan memahami pikirannya bikin kamu berkepanjangan.
Karier : Hati-hati kalo terlibat ‘permainan politik’. Salah strategi bisa merusak nama baik.
Keuangan : Asiiikkk, menang banyak dapet rejeki nomplok.
Kesehatan : Perbaiki disiplin makan. Bukan hanya pola, tapi juga masalah waktunya.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Pertama September
(19 Februari – 30 Maret)
Asmara : Kecewa/marah itu biasa. Dibawa santai aja. di dunia nyata kan tidak seindah di FTV.
Karier : Kurang fokus entah terganggu masalah apa. Sebaiknya segera selesaikan kalo gak mau dibilang gak profesional.
Keuangan : Aman lah sampai minggu depan.
Kesehatan : Kondisi stress berpengaruh ke selera makan.
Aries (21 Maret- 19 April)
Asmara : Walau masih gak nyaman dengan urusan hati, posisi Uranus minggu ini bikin Aries tetap semangat dan optimis.
Karier : Rencana paling matang sekali pun tetap punya resiko gagal. So, siapkan rencana cadangan.
Keuangan : Masih harus bersabar. Badai pasti berlalu.
Kesehatan : Kurang tidur 1 hari itu efeknya bisa berlangsung seminggu lebih loh…
Taurus (20 April – 20 Mei)
Asmara : Sepertinya kamu harus usaha lebih keras lagi untuk meyakinkan dia.
Karier : Bergerak lambat karena kamu malas-malasan.
Keuangan : Ada sih, tapi gak banyak juga. Jadi irit-irit dulu yaa, sampai minggu depan.
Kesehatan : Tanda-tanda meriang dan sakit tenggorokan.
(21 Mei – 20 Juni)
Asmara : Emosi kamu yang lagi meninggi bikin dia tersinggung. Kalo kamu yang salah, jangan gengsi minta maaf dong.
Karier : Kurang puas sama hasil kerja sendiri?
Keuangan : Saturnus kembali bergerak maju minggu ini. Kabar baik untuk keuangan Gemini.
Kesehatan : Gak ada gangguan
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Kedua September
(21 Juni – 22 Juli)
Asmara : melulu dari minggu lalu. Gak capek apah?
Karier : Pergerakan Venus di sekitar Cancer minggu ini bikin kamu super kreatif dalam menyelesaikan tugas.
Keuangan : Posisi Mars kurang menguntungkan. Kamu harus perketat pengeluaran sampai minggu depan.
Kesehatan : Fit dan bugar untuk beraktivitas.
Leo (23 Juli – 22 )
Asmara : Bentar panas, bentar dingin. Bentar naik, bentar turun.
Karier : Langkah pertama memang selalu sulit dilakukan. Tapi kalo gak dimulai, mau sampai kapan diam di tempat?
Keuangan : Posisi Saturnus dan Jupiter lagi gak mendukung keuangan Leo. Dompet jadi agak seret.
Kesehatan : Kurang asupan buah dan makanan berserat
(23 Agustus – 22 September)
Asmara : Masih belum saling terbuka. Kalian berdua harus memperbaiki komunikasi.
Karier : Belajar disiplin dalam mengatur waktu. Kurangi kebiasaan kerja terburu-buru.
Keuangan : Ada acara keluarga yang menghabiskan banyak uang. Coba cek lagi pengeluaran yang bisa ditunda supaya tabungan gak terkuras.
Kesehatan : Hati-hati asam lambung. Selalu siapin cemilan sehat untuk ganjel perut.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Ketiga September
(23 September – 22 Oktober)
Asmara : Lagi sibuk ngurusin hal lain. Minggu ini gak kepikiran masalah asmara.
Karier : Kondusif. Banyak kerjaan, tapi pihak lain akan bersikap kooperatif dan cukup membantu.
Keuangan : Kipas-kipas karena semua berjalan sesuai perkiraan.
Kesehatan : Daya tahan tubuh lagi rendah.
Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Asmara : Lagi-lagi masalah komunikasi. Masalah itu untuk diselesaikan, bukan untuk ditutup-tutupin.
Karier : Bersyukurlah punya bos dan teman-teman satu tim yang sabar. Kerjaan sebanyak apa pun jadi gak terasa berat.
Keuangan : Posisi Saturnus dan Jupiter akan membawa hasil baik untuk bisnis sampingan.
Kesehatan : Lancar-lancar aja.
(22 November – 21 Desember)
Asmara : Hati dan pikiran cemas gelisah karena masalah lama yang terus mengganggu
Karier : Kemungkinan ada perjalanan bisnis untuk kerjaan penting. Tapi untuk liat hasilnya masih harus bersabar agak lama.
Keuangan : Lagi tajir nih…
Kesehatan : Tekanan darah meningkat. Kurangi kadar garam dan cemilan-cemilan mengandung MSG.
Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
Tante Fortuner

Tante Fortuner adalah seorang perempuan biasa. Dari namanya, dia adalah orang yang ditakdirkan untuk meramal keberuntungan. Hanya satu cita - citanya yang belum tercapai hingga kini, yaitu di endorse sama Toyota.

Comments
Ke Atas