Terhubung Dengan Kami

Ramalan Bintang Minggu Keempat Juli

RanTang

Ramalan Bintang Minggu Keempat Juli

Jika kau melihat badai itu datang, jangan pergi, karena sesungguhnya badai yang datang pasti akan berlalu

Waktu nulis Rantang edisi minggu terakhir Juli ini, Tante masih agak kaget nih. Kok -bintang kebanyakan lagi pada kere. Ada apakah??? Cuma Scorpio aja, yang menurut penerawangan teropong Tante, dompetnya lagi bersinar cerah. Sisanya biasa-biasa aja, bahkan cenderung ‘kelabu’.

Hayooo anak Nongkrong, coba acara foya-foyanya jangan terlalu sering dulu. Bonus akhir tahun masih lama loh turunnya. Daripada menghambur-hamburkan uang, mendingan stay tune di Nongkrong.co tungguin postingan baru. Atau latian nulis iseng-iseng gituuu, siapa tau bisa bantuin Pak Pemred jadi kontributor Nongkrong. Hehehhee (Pembaca : ‘Si Tante promosi mulu...’).

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Asmara : Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Mungkin karena kamu gak merawat rumputmu sendiri.
Karier : Akibat menunda-nunda, jadinya keteteran menjelang akhir minggu.
Keuangan : Boros minggu kemaren, boros minggu ini. Kapan nabungnya?
Kesehatan : Malas olahraga badan jadi kaku.
Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Asmara : Jangan abaikan insting. Itu kan yang selama ini membantu kamu bikin keputusan?
Karier : Kebingungan karena akan menghadapi banyak yang gak kamu pahami. Coba pelajari sendiri dulu.
Keuangan : Belanja sesuai kemampuan aja. Belum saatnya senang-senang dan makan mewah.
Kesehatan : Baik-baik aja sih.
Baca Juga :   Ramalan Bintang - Minggu Kedua Juni 2017
(19 Februari – 30 Maret)
Asmara : Ciyeee, yang punya fans baru. Hehehehee.
Karier : Tenang saja. Banyak bantuan yang bikin kerjaan lancar minggu ini.
Keuangan : Anggaran harus diperketat. Kalo bukan kebutuhan mendesak lebih baik jangan bikin pengeluaran besar.
Kesehatan : Sepertinya gak ada masalah berarti.
(21 Maret- 19 April)
Asmara : Cuma kamu lah yang bisa ngasih pemahaman ke orang lain tentang diri kamu.
Karier : Energi berlebih bikin kamu semangat ngerjain ini-itu. Tapi gak harus semua-semuanya harus kamu handle loh.
Keuangan : Masih miskin kayak minggu kemarin. Huhuhuhuu, harus bersabar terus deh.
Kesehatan : Bisa kali kalo kelebihan energinya dipake juga buat olahraga.
(20 April – 20 Mei)
Asmara : Kalo aja kamu bisa liat dengan sudut pandang lain, sebenernya dia cukup pengertian juga kok.
Karier : Sibuk berat! Atur rencana perjalanan bisnis dengan realistis. Jangan lupa masukin jadwal istirahat
Keuangan : Sudah mulai bernapas lega setelah minggu kemarin banyak pengeluaran.
Kesehatan : Tingkatkan disiplin waktu kalo mau hidup lebih seimbang.
Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Asmara : Buat yang single, minggu ini banyak kesempatan untuk bersosialisasi. Ayo dandan yang cakep.
Karier : Jangan remehkan pengaruh kamu di sekitar lingkungan profesional. Kalo kamu cuek, semua bisa berantakan loh.
Keuangan : ‘Pembukuan’ pribadi harus dicek ulang. Terutama di bagian ‘pengeluaran’...
Kesehatan : Badan oke, perut rata, sehat bugar bukan berarti bisa makan/minum semaunya.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Pertama September
(21 Juni – 22 Juli)
Asmara : Kamu lagi seneng melibatkan dia ke acara bareng temen & keluarga. Pastikan responnya positif sebelum kamu ajak ke acara-acara lain.
Karier : Bukan minggu yang menyenangkan di urusan kerjaan. Mendingan ngalah dulu demi kekompakan tim.
Keuangan : Agak lebih baik. Usahakan iritnya juga tetep sama kayak minggu kemarin.
Kesehatan : Oke sih. Tapi kayaknya bisa lebih fit lagi
(23 Juli – 22 )
Asmara : Gak usah drama. Kalo udah jelas terlihat, apa lagi yang harus dipikirin?
Karier : Kesempatan belajar datang dari sesuatu yang gak terduga. Demi kemajuan, gak ada salahnya kamu mulai lebih ngedengerin orang.
Keuangan : Biasa aja.
Kesehatan : Butuh asupan suplemen supaya gak terganggu penyakit ringan.
(23 Agustus – 22 )
Asmara : Jangan fokus sama permintaan kamu yang belum terpenuhi. Pikirin juga pengorbanan yang udah dia lakukan.
Karier : Semua berjalan sangat cepat minggu ini. Kamu agak kesulitan mengimbangi. Kuncinya, jangan emosi.
Keuangan : Yaaah, begitu deh. Belum telihat menggembirakan minggu ini.
Kesehatan : Lagi rentan sama kondisi cuaca. Daya tahan tubuh lagi rendah.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Keempat Agustus
(23 September – 22 Oktober)
Asmara : Sepertinya memang harus dibicarakan lebih dalam lagi supaya masalahnya clear.
Karier : Belum saatnya coba-coba teknik/sistem baru. Deadline lagi super ketat. Fokus menyelesaikannya tepat waktu.
Keuangan : Seret. Tapi untungnya masih ada sisa minggu kemarin.
Kesehatan : Agak stress karena kurang tidur dan pikiran kurang santai.
Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Asmara : Sering ketemu tapi kayak gak ketemu. Pikiranmu ketinggalan di mana?
Karier : Ada perjalanan singkat mendadak di tengah minggu. Plus sedikit hambatan yang harus dihadapi dengan sabar.
Keuangan : Bisnis lancar. Tabungan nambah. Tapi kenapa acara belanjanya juga jadi sering?
Kesehatan : Kembali demam/batu/pilek karena faktor cuaca. Jangan angin-anginan dulu yah.
(22 November – 21 Desember)
Asmara : Dua-duanya plin-plan, Dua-duanya gengsian. Dua-duanya emang hobi berantem.
Karier : Mungkin memang harus dibicarakan ke bos apa yang ganggu pikiran kamu. Jangan ngandelin orang lain untuk menyelesaikan masalahnya.
Keuangan : Masa jaya udah lewat. Sekarang saatnya masa berhemat.
Kesehatan : Gangguan kesehatan ringan. Gak ada salahnya sih diperiksain ke dokter.
Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
Tante Fortuner

Tante Fortuner adalah seorang perempuan biasa. Dari namanya, dia adalah orang yang ditakdirkan untuk meramal keberuntungan. Hanya satu cita - citanya yang belum tercapai hingga kini, yaitu di endorse sama Toyota.

Comments
Ke Atas