Terhubung Dengan Kami

Ramalan Bintang Minggu Kelima Agustus

RanTang

Ramalan Bintang Minggu Kelima Agustus

Jika sinarmu meredup, tiada lain yang bisa dilakukan selain menambah energy agar sinarmu terang kembali.

Memasuki bulan di mana ‘berkuasa’, zodiak ini malah kayak kehilangan motivasi untuk bersinar. Segala aspek di kehidupan bisa dibilang lagi datar, tidak menyenangkan. Tante jadi bingung. Ada apa, ? Masa’ kalah sih, sama yang selalu semangat? dan Gemini kan sama-sama dipengaruhi planet Merkurius. Apakah karena sekarang kita lagi mengalami puncak musim kemarau yang bikin kebakaran hutan merajalela? Atau karena sepinya musisi bikin konser? Gak nyambung yah? Hehehee… biarin ah. Yang penting zodiak lain harus tetep santai yah. Kaya’ Nongkrong.co ini lah.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Asmara : Ada pengaruh Mars yang bikin emosi kamu jadi gampang terbakar minggu ini.
Karier : Masalah kecil jangan digede-gedein. Bisa-bisa ‘nila setitik, rusak susu sebelanga’.
Keuangan : Saturnus sedang bergerak maju. Tandanya kamu harus bikin keputusan penting soal ‘simpanan’ uang.
Kesehatan : “Begadang boleh sajaaa, aaaaaa… kalau ada perlunyaaaa…”
(20 Januari – 18 Februari)
Asmara : Bicarakan baik-baik dengan kepala dingin kalau sikapnya mulai mengganggu
Karier : Jadwal mepet. Banyak tugas, banyak kendala. Rawan stress.
Keuangan : Sedikit pemasukan tambahan bukan berarti bisa bebas foya-foya sepanjang bulan.
Kesehatan : Gangguan ringan. Segera atasi di awal-awal kamu ngerasain gejela gak biasa.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Kedua Agustus
(19 Februari – 30 Maret)
Asmara : Busy-bee week! No time for love.
Karier : Minggu yang berat karena harus bikin konsep dan strategi baru untuk jangka panjang.
Keuangan : Posisi Jupiter sedang menguntungkan. Bikin dompet aman, at least untuk minggu ini.
Kesehatan : Atur lagi rencana diet sesuai aktivitas. Banyak-banyak minum air putih.
(21 Maret- 19 April)
Asmara : Terkadang, move-on berarti melepaskan diri dari kesalahan orang lain yang terus merugikan kamu.
Karier : Masih ‘dihantui’ Agustus yang penuh tantangan dalam menepati deadline.
Keuangan : Lumayan cerah minggu ini. Sisihkan sedikit untuk mengganti pengeluaran kemarin.
Kesehatan : Hati-hati dengan udara yang panas berdebu.
(20 April – 20 Mei)
Asmara : Kupu-kupu beterbangan di taman bunga yang dihiasi pelangi. Sungguh indah.
Karier : Posisi Mars bikin Taurus super semangat minggu ini. Sekaligus jadi gak sabaran.
Keuangan : Kok agak seret? Bukannya kemarin baru dapet pemasukan lumayan?
Kesehatan : Kombinasi bahaya = Cape + kurang gizi + kurang tidur.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Ketiga Agustus
Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Asmara : Hati dipenuhi kekecewaan.
Karier : Kesempatan emas tak datang dua kali. Pelajari dengan cermat sebelum memulai.
Keuangan : Kuat bagaikan macan! Macan beneran, bukan macan Cisewu.
Kesehatan : Pola makan yang disiplin bisa mempercepat proses penyembuhan
(21 Juni – 22 Juli)
Asmara : Jangan memulai kebiasaan buruk mendiamkan masalah sampai berlarut-larut.
Karier : Minggu yang lancar karena banyak dukungan. Mungkin ketelitian aja yang harus ditingkatkan.
Keuangan : Gak kayak minggu lalu, sekarang posisi Venus dan Matahari menunjukkan keadaan yang membaik.
Kesehatan : Hanya kurang istirahat.
Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Asmara : Waduuuh, dua-duanya lagi hobi cari ribut. Bahaya nih.
Karier : Dipercayakan sebuah tugas penting bikin pede Leo meningkat minggu ini.
Keuangan : Membingungkan. Kombinasi Saturnus dan Matahari, beradu dengan letak Jupiter.
Kesehatan : Stamina siap tempur!
Virgo (23 Agustus – 22 )
Asmara : Jangan berasumsi kalo ujungnya cuma bikin kamu mikir negatif tanpa solusi
Karier : Kerjaan baru mengharuskan Virgo belajar banyak. Akan makin menantang ke depannya.
Keuangan : Ada yang butuh bantuan pinjaman. Kalo memang gak ada sisa, gak usah maksain untuk minjemin.
Kesehatan : Kurangi yang manis-manis dulu.
Baca Juga :   Gaya Pacaran Menurut Zodiakmu Bag. 2
(23 September – 22 Oktober)
Asmara : Menyelesaikan masalah tak pernah sesulit ini. Yang sabar yaa, Libra…
Karier : Badai sudah berlalu. Jadi gak sesibuk minggu kemarin.
Keuangan : Posisi Mars minggu ini bilang, “Ayo dong, isi lagi tabunganmu.”
Kesehatan : Suplai energi lagi tinggi PLN sampai iri.
Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Asmara : Datar cenderung membosankan
Karier : When you santai-santai meanwhile orang-orang busy cari kesempatan naik jabatan/naik gaji.
Keuangan : Ada prospek bagus dari bisnis sampingan kalo kamu mau serius.
Kesehatan : Sepertinya harus cek tekanan darah
(22 November – 21 Desember)
Asmara : Senasib sama tetangga. Datar. Terpengaruh pergerakan planet di sekitar Scorpio kayaknya.
Karier : Antisipasi salah paham dan salah perhitungan minggu ini. Semua kerjaan harus dipikirin dengan detail.
Keuangan : Oke lah asal gak sering-sering nongkrong di kafe atau ke mal.
Kesehatan : Yang punya asam lambung, ayo hindari dulu makanan pedes.
Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
Tante Fortuner

Tante Fortuner adalah seorang perempuan biasa. Dari namanya, dia adalah orang yang ditakdirkan untuk meramal keberuntungan. Hanya satu cita - citanya yang belum tercapai hingga kini, yaitu di endorse sama Toyota.

Comments
Ke Atas