Terhubung Dengan Kami

Ramalan Bintang Minggu Ketiga Juli

RanTang

Ramalan Bintang Minggu Ketiga Juli

Tak ada yang lebih membingungkan selain tidak menjadi diri sendiri, lalu kalau bukan menjadi dirimu sendiri, mau jadi siapa?

Haloooo lagiiii... anak Nongkrong pemirsa setia Rantang-nya Tante Fortuner (colekin dagu satu-satu).

Rantang minggu ini agak bikin Tante deh. Soalnya beberapa zodiak cenderung bersikap gak biasa. Kayak bukan diri mereka sendiri gituuu. Ada apa, sih? Tante sampe lap-lap teropong berkali-kali loh (pake scarf Gucci yang harganya Rp 5,6 juta). Jangan-jangan Tante salah liat nih.

Contohnya kayak , dan yang tampak lagi banyak pikiran minggu-minggu ini. Semoga sih masalahnya gak serius-serius banget dan bisa langsung selesai. Kalo zodiak lain kayaknya lagi biasa aja. Gemini jadi bintang paling bersinar minggu ini. Kamu yang Gemini, bagi-bagi dong semangat keceriaannya biar yang lain ketularan.

Sekalian deh, dibagi juga semua postingan Nongkrong di medsos kamu. Itung-itung sekalian bantuin Nongkrong promosi gituuuh (kedip-kedip ala Mini Mos)

(22 Desember – 19 Januari)
Asmara : Jangan terpengaruh aura negatif pasangan lain. Nikmatin aja masa tenang kamu & si dia.
Karier : Minggu ini Capri lagi berada dalam pengaruh kuat matahari dan planet Mars. Banyak energi, banyak tugas, tapi agak berantakan ngerjainnya. Atur skala prioritas.
Keuangan : Biasa aja. Gak bagus, tapi gak jelek juga.
Kesehatan : Pencernaan agak terganggu. Tapi gak parah. Jangan makan yang aneh-aneh dulu yah.
Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Asmara : Wajar kalo perasaan jenuh mulai datang. Menarik diri sebentar gak apa-apa sih biar fresh lagi.
Karier : Apapun yang kamu hadapi minggu ini, efeknya akan berasa dobel minggu depan. Siapkan dengan baik dari sekarang.
Keuangan : Awal minggu aja udah miskin. Usahain jangan sampai ngutang yah...
Kesehatan : Kalo gak sempet olahraga, coba lakukan stretching sebentar di sela-sela aktivitas.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Keempat Juli
Pisces (19 Februari – 30 Maret)
Asmara : Ketidakmampuan kamu menjaga sikap mulai menyinggung perasaannya. Ayo diperbaiki.
Karier : Pihak ketiga mulai mendatangkan masalah. Profesionalisme kamu lagi diuji. Tetep hadapi dengan senyum.
Keuangan : Posisi Saturnus dan Mars lagi gak menguntungkan dompet. Seleksi lagi daftar pengeluaran.
Kesehatan : Agak stress gara-gara kerjaan. Imbangi dengan latihan meditasi di rumah.
Aries (21 Maret- 19 April)
Asmara : Yang single lagi enjoy tebar pesona sana-sini. Yang pacaran lagi sibuk meyakinkan diri sendiri.
Karier : Tempo kerja jadi agak melambat. Sepertinya ada yang merusak konsentrasi kamu.
Keuangan : Jangan-jangan ini yang bikin kamu gak konsen ke rutinitas. Minggu ini otak kamu cuma fokus mikirin banyaknya masalah keuangan.
Kesehatan : Fisik sih oke tanpa gangguan.
(20 April – 20 Mei)
Asmara : Lagi males ngurusin -cintaan. Pikiran tersita untuk hal kerjaan.
Karier : Butuh usaha yang bervariasi untuk mencapai tujuan. Jangan langsung drop kalo satu teknik gak berhasil. Kan masih ada ribuan cara lain.
Keuangan : Menurut posisi Jupiter minggu ini, bakal ada pengeluaran tak terduga untuk sebuah acara.
Kesehatan : Hati-hati dengan makanan pedas. Perut lagi sensitif.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Ketiga September
Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Asmara : Gemini emang jago menyusun rencana-rencana buat quality time bareng pasangan.
Karier : Banyak tantangan berat yang harus dihadapi Gemini supaya deadline tetep terpenuhi tepat waktu minggu ini.
Keuangan : Posisi bulan lagi bersebrangan dengan Jupiter. Bikin kamu ceria kejatuhan banyak rejeki. Asiiiiikkkk...
Kesehatan : Ada gangguan yang lumayan mengkhawatirkan pada persendian.
Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Asmara : Sama kayak Taurus yang lagi cuek. Soalnya banyak anggota keluarga lagi butuh bantuan.
Karier : Semua tampak lancar minggu ini. Gak ada yang serius banget untuk dikhawatirkan.
Keuangan : Suram. Mesti super duper ekstra irit.
Kesehatan : Oke-oke aja sih.
Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Asmara : Posisi Mars lagi bikin emosi Leo lagi di level tinggi awal minggu ini. Gak usah bereaksi berlebihan lah untuk urusan sepele.
Karier : Harus bisa ‘jemput bola’ kalo kamu berniat naikin target. Jangan sok kuat melakukan semua sendirian.
Keuangan : Minggu ini Merkurius akan melintasi Leo yang membawa kabar baik di urusan keuangan.
Kesehatan : Rawan stress dan tekanan darah tinggi.
(23 Agustus – 22 )
Asmara : Kebanyakan mikir dan menganalisis bikin kamu pusing sendiri. Santai aja kaliiii...
Karier : Jangan ngerasa pesimis saat dikasih tugas baru. Itu tandanya bos percaya sama kemampuan kamu.
Keuangan : Kalo pinter manfaatin peluang, bisa aja dapet sedikit tambahan buat bulan depan.
Kesehatan : Baru sembuh dari penyakit kemarin, udah kena lagi penyakit baru. Gini nih akibatnya kalo hidup gak disiplin.
Baca Juga :   Kayak Apa Zodiak Pas Lagi Berantem Sama Pacar?
(23 September – 22 Oktober)
Asmara : Kalo kamu hobi mengungkit-ungkit masalah, luka hati bakal makin lama hilangnya.
Karier : Jangan keburu emosi ngadepin orang lain yang banyak nuntut ini-itu. Sekiranya gak bisa memenuhi tuntutan itu yaaa bicarakan dengan baik-baik.
Keuangan : Suasana hati ceria karena ada pemasukan tambahan
Kesehatan : Ngurangin acara ngemil bisa mengatasi sedikit gangguan pencernaan.
(23 Oktober – 21 November)
Asmara : Ih, kenapa sih hobi banget cari masalah? Hidup kamu lagi kurang drama?
Karier : Ada kalanya kamu harus berhadapan dengan sesuatu di luar kendalimu. Suka gak suka, untuk sementara memang harus diterima.
Keuangan : Usaha yang udah lama kamu mulai mulai menunjukkan sedikit hasil.
Kesehatan : Pergerakan Jupiter mempercepat proses penyembuhan sakit minggu kemarin. Jangan forsir tenaga dulu.
Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Asmara : Kalian ini sebenernya pasangan serasi kalo masing-masing mau belajar dewasa.
Karier : Gak ada sesuatu yang baru untuk naikin semangat beraktivitas. Mungkin bisa dimanfaatin untuk santai-santai melepas stress.
Keuangan : Lagi masa jaya. Tapi jangan lengah sama godaan belanja.
Kesehatan : Gak sebagus minggu kemarin, tapi juga gak mengkhawatirkan.
Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
Tante Fortuner

Tante Fortuner adalah seorang perempuan biasa. Dari namanya, dia adalah orang yang ditakdirkan untuk meramal keberuntungan. Hanya satu cita - citanya yang belum tercapai hingga kini, yaitu di endorse sama Toyota.

Comments
Ke Atas