Terhubung Dengan Kami

Ramalan Bintang Minggu Ketiga Juni 2017

RanTang

Ramalan Bintang Minggu Ketiga Juni 2017

Melihat benda - benda langit haruslah menatap ke langit. Karena diatas langit masih ada langit.

Ketemu lagi di Rantang bersama Tante Fortuner yang bakal ngasih kamu prediksi horoskop mingguan. Buat kamu yang udah baca Rantang mingguan kemaren... Gimana? Gimana? Ramalan Tante ada yang bener kejadian gak? Tante tunggu yaa komen kamu.

Mumpung teleskop yang Tante pake buat menerawang pergerakan benda-benda langit sebelum nulis Rantang ini masih garansi. Kalo ramalan Tante ternyata salah, nanti Tante mau balik lagi ke tokonya minta tuker. Kan gak seru yaa, udah beli teleskop mahal-mahal buat ngeramal, eeh ramalannya ngaco. Lebih gak seru lagi kalo nanti Tante disama-samain kayak Dimas Kanjeng. Sapa lagi coba yang bisa ngisi rubrik Rantang ini? Jangan sampe’ deh, Tante digantiin si Ibu Guru B.P sok asik sok gaul di rubrik sebelah. Ya uds ah, cuuusss langsung simak hasil intip-intip Tante pake teleskop minggu ini...

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Asmara :  Lancar tanpa masalah serius
Karier : Gagal kemarin bukan berarti berhenti berusaha hari ini. Prioritaskan untuk memperbaiki komunikasi dengan pihak luar.
Keuangan : Rencana keuangan berantakan gara-gara pengeluaran tak terduga. Tenang, cepat atau lambat bakal ada gantinya.
Kesehatan :  Kondisi tubuh lagi gak fit, rentan penyakit ringan.
Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Asmara : Butuh kedewasaan untuk mengatasi tensi tinggi yang terjadi belakangan ini. Mungkin ada baiknya jaga jarak dulu untuk menenangkan hati masing-masing.
Karier :  Tekanan di lingkungan kerja menambah beban dan bikin stress.
Keuangan : Kebutuhan lagi banyak. Untung dibarengi dengan kesempatan emas untuk nambah penghasilan.
Kesehatan : Tensi darah lagi tinggi. Kurangi salty and tasty food. Makan yang tawar-tawar dulu yaa...
Baca Juga :   Ramalan Bintang - Minggu Kedua Juni 2017
Pisces (19 Februari – 30 Maret)
Asmara : Gak ada waktu cinta-cintaan. Lagi sibuk ngurusin kerjaan.
Karier : Ketidakpastian mengharuskan kamu cekatan dan berpikir kritis. Kerjaan minggu ini bakal ngabisin banyak waktu dan tenaga.
Keuangan : Posisi Jupiter di sekitar Pisces minggu ini membuat dompet aman
Kesehatan : Walau ribet dengan urusan kerjaan, pikiran harus tetep rileks.
Aries (21 Maret- 19 April)
Asmara : Pergerakan langsung Jupiter ke arah Aries bakal bikin kamu hepi minggu ini
Karier : Ada masalah sama strategi kamu dalam nyelesein tugas. Coba belajar lagi tentang teknik perencanaan.
Keuangan : Yang diusahakan sejak lama akhirnya mulai kelihatan hasilnya. Sabar memang manis buahnya.
Kesehatan : Ada tanda-tanda kamu harus periksa ke dokter gara-gara masalah diet.
Taurus (20 April – 20 Mei)
Asmara : Buat yang single, ada chemistry dengan temen ngobrol baru. Buat yang dobel, kok kayaknya lagi berantem terus nih?
Karier : Gak ada salahnya nunjukin ke orang-orang bahwa kamu punya kemampuan lebih.
Keuangan : Lagi butuh uang tambahan. Boleh cari side job, asal gak ganggu rutinitas sehari-hari.
Kesehatan : Mumpung lagi banyak energi, boleh lah rajin ke gym.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Ketiga September
Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Asmara : Ada wacana ‘serius’ yang harus ditanggapi dengan hati-hati.
Karier : Dipenuhi pertanyaan dan kebingungan. Gak usah sungkan minta bantuan yang lebih senior.
Keuangan : Posisi Mars yang lagi bersebrangan dengan bulan bikin kamu harus ekstra irit banget-banget minggu ini
Kesehatan : Tenangkan diri. Atur emosi. Suksesnya awal minggu ini sangat bergantung sama kondisi pikiranmu.
Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Asmara : Seminggu ini memang terasa berat. Hati boleh panas, kepala harus tetep cool dong...
Karier : Sibuk berat karena banyak orang lagi butuh bantuan kamu. Lebih baik jujur kalo gak sanggup ngerjain semuanya.
Keuangan : Pengeluaran ekstra untuk keperluan keluarga di akhir minggu
Kesehatan : Hati-hati karena kesibukan bakal menguras banyak energi minggu ini.
Leo (23 Juli – 22 )
Asmara : Minggu yang berat buat Leo, termasuk untuk urusan hati. Yang penting jangan kepancing supaya gak bad mood.
Karier : Gak usah dibawa stres kalo semua berjalan lambat. Ini cuma fase yang memang harus dijalani dengan sabar.
Keuangan : Untungnya yang ini lagi oke-oke aja
Kesehatan : Hati-hati sama gangguan pencernaan dan luka fisik.
Virgo (23 Agustus – 22 )
Asmara : Buat yang punya pacar Virgo, siap-siap nih. Gara-gara lagi agak mellow, Virgo hobi bikin ulah minggu ini.
Karier : Posisi Saturnus minggu ini membuat sesuatu tertunda. Gak menguntungkan buat rutinitas Virgo.
Keuangan : Boros pangkal krisis
Kesehatan : Pegel-pegel. Antara kurang kalsium atau gara-gara males olahraga.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Kedua Agustus
Libra (23 September – 22 Oktober)
Asmara : Yang single lagi gak mikirin urusan hati, yang dobel lagi sibuk nyari acara kencan seru
Karier : Lingkungan lagi suportif banget. Bisa dimanfaatin untuk cari tantangan baru atau ngalahin pesaing.
Keuangan : Akhirnyaaaa, punya budget ekstra untuk beli sesuatu yang lama diincer
Kesehatan : Belajar yoga atau meditasi bagus loh untuk kontrol stress. Hati-hati sama luka fisik
Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Asmara : Kalo perbedaan mulai jadi masalah, berarti komunikasi harus lebih lancar
Karier : Pas lagi keteteran urusan kerjaan, bos pun lagi gak enak hati. Untungnya team-work selalu solid.
Keuangan : Posisi Saturnus lagi berseberangan sama Merkuri. Hindari transaksi bernilai besar minggu ini
Kesehatan : Kurang istirahat
Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Asmara : Harus banyak sabar ngadepin drama. Jangan langsung emosi kalo gak mau berujung masalah
Karier : Ada ‘proyek besar’ yang harus dipelajari dengan teliti
Keuangan : Serba gak pasti. Lebih baik berhemat supaya aman. Kalo butuh hiburan, cari yang gratis aja. Hehehee...
Kesehatan :  Minum suplemen vitamin untuk menghindari penyakit ringan
Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
Tante Fortuner

Tante Fortuner adalah seorang perempuan biasa. Dari namanya, dia adalah orang yang ditakdirkan untuk meramal keberuntungan. Hanya satu cita - citanya yang belum tercapai hingga kini, yaitu di endorse sama Toyota.

Comments
Ke Atas