Terhubung Dengan Kami

Ramalan Bintang Minggu Pertama Agustus

RanTang

Ramalan Bintang Minggu Pertama Agustus

Bulan agustus adalah bulan kegembiraan, selayaknyalah kita bergembira di bulan ini. Apapun yang terjadi, mari kita bergembira bersama

Wauuuuwww gak terasa yaaaa, tahun udah masuk bulan . Sebentar lagi kita bakal tarik tambang, panjat pinang, balap karung... Duuuh, Tante udah gak sabar deh pengen jadi panitia 17-an bareng berondong-berondong unyu di komplek rumah. Lumayan, kalo rapat dapet es teh dan gorengan gratis dari Bu RT. Apalagi pas hari H ada lomba makan kerupuk.

Nah, Tante saranin hal yang sama buat Aries nih. Soalnya, udah hampir sebulan ini teropong Tante bilang keuangan Aries lagi seret. Buat hiburan dan cemilan gratis, mendingan Aries jadi panitia 17-an RT kayak Tante. Kali aja tahun-tahun berikutnya jadi panitia 17-an di Istana Negara.

(22 Desember – 19 Januari)
Asmara : Sedikit salah paham. Bisa diselesaikan kalau kalian mau diskusi seperti umumnya orang dewasa.
Karier : Masih ngebela-belain males kayak minggu kemarin. Capri, what’s wrong with you?
Keuangan : Mulai sedikit lebih baik dari minggu-minggu sebelumnya
Kesehatan : Sering-sering minum air putih deh untuk menetralisir efek samping makanan
(20 Januari – 18 Februari)
Asmara : Masih berkutat dengan urusan insting kayak minggu lalu. Untuk sementara, biarkan waktu yang menjawabnya.
Karier : Hati-hati saat mengalami konflik di lingkungan kerja. Jaga sikap, jaga ucapan.
Keuangan : Lumayan lah ada sedikit sisa untuk jalan-jalan ke mal pas weekend.
Kesehatan : Kualitas tidur menurun. Sebaiknya jangan beraktivitas terlalu berat.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Kelima Agustus
(19 Februari – 30 Maret)
Asmara : Sesibuk apapun, luangkan waktu untuk komunikasi setiap hari.
Karier : Menurut posisi bulan dan Saturnus, minggu ini kamu harus naikin speed kerja. Jangan sampai telat merespon keadaan.
Keuangan : Pergerakan planet di sekitar Pisces lagi gak menguntungkan. Banyak pengeluaran tak terencana.
Kesehatan : Jangan remehin penyakit ringan. Kalo dibiarkan bisa terjadi komplikasi loh.
Aries (21 Maret- 19 April)
Asmara : Perbedaan di segala aspek makin kerasa mengganggu. Akhirnya bikin kalian saling meragukan satu sama lain.
Karier : Kalo lagi mentok, jangan segan minta perspektif lain dari temen satu tim atau si bos.
Keuangan : Serba ngepas dan harus nambah tabungan. Lagi butuh hiburan? Cari yang gratisan aja deh.
Kesehatan : Tenggorokan lagi gak beres.
(20 April – 20 Mei)
Asmara : There’s no such a thing as white lies. Ketidakjujuran kamu hanya akan mendatangkan masalah yang lebih besar.
Karier : Kayaknya kamu lagi dipercaya ngerjain sesuatu yang besar. Siap-siap ditarik sana-sini untuk nyelesein masalah.
Keuangan : Asiiiikkk, lagi tajir!
Kesehatan : Bermasalah sama pencernaan. Coba makan yang ‘polos’ dan ‘ringan’ dulu.
Baca Juga :   Ramalan Bintang Minggu Keempat Agustus
(21 Mei – 20 Juni)
Asmara : Sesuatu dari hubungan masa lalu kemungkinan bakal mengakibatkan sedikit perubahan.
Karier : Pergerakan matahari akan membuka sebuah kesempatan baru buat Gemini. Sulit. Tapi sukses kan emang mahal harganya.
Keuangan : Dompet aman, pengeluaran terkendali, hidup jadi lebih ceria.
Kesehatan : Oke lah.
(21 Juni – 22 Juli)
Asmara : Kalo masih ragu, jangan terburu-buru bikin keputusan.
Karier : Beda ide, beda sudut pandang, beda pemahaman itu mah biasa. Sekali-sekali dengerin orang lain bisa bikin pikiran kita makin terbuka loh.
Keuangan : Duh, lagi seret. Kayaknya harus cari pemasukan tambahan deh.
Kesehatan : Cancer yang punya masalah pernapasan, segera check-up ke dokter.
(23 Juli – 22 Agustus)
Asmara : Lagi gak mood, dingin, il-fil, malas-malasan.
Karier : Saatnya mundur selangkah dan biarkan orang lain yang pegang kendali. Kamu cukup jadi pengawas aja.
Keuangan : Gak ada masalah. Tapi perencanaan harus lebih rapi lagi dong.
Kesehatan : Waspadai kondisi cuaca yang bisa menurunkan stamina.
Virgo (23 Agustus – 22 September)
Asmara : Dua planet besar sedang bergerak cepat di sekitar Virgo. Jangan buang-buang energi dan emosi untuk hal sepele.
Karier : Pergerakan Merkurius bakal membantu kamu mengasah kemampuan manajemen dalam memimpin tim.
Keuangan : Tekad hati mau berhemat, tapi tabungan diambilin melulu.
Kesehatan : Terancam maag. Waktu makan harus lebih teratur.
Baca Juga :   Sifat Paling Menonjol Menurut Zodiakmu
(23 September – 22 Oktober)
Asmara : Saatnya kasih warning buat si dia. Posisi Mars bikin Libra sedikit temperamental minggu ini.
Karier : Mempelajari hal baru akan jadi tantangan minggu ini. Sering-seringlah buka ‘buku panduan’.
Keuangan : Pertahankan sumber yang potensial menambah pemasukan.
Kesehatan : Gak ada keluhan
(23 Oktober – 21 November)
Asmara : Pengaruh Venus bikin Scorpio lagi romantis dan sensitif sekaligus. Hal yang tidak biasa buat Scorpio.
Karier : Matahari dan Mars bakal naikin semangat Scorpio minggu ini. Manfaatkan buat kejar target.
Keuangan : Gak sebagus minggu lalu. Tapi masih aman lah sampai pertengahan bulan.
Kesehatan : Daya tahan tubuh dan stamina lagi oke.
Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Asmara : Satu dari banyak masalah akan terselesaikan. Cukup bagus walau belum bikin kamu lega sepenuhnya.
Karier : Tekanan memang mulai berkurang. Tapi untuk berhati-hati, jangan ambil resiko dulu.
Keuangan : Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Irit-irit dahulu, bisa liburan kemudian.
Kesehatan : Asam lambung bikin gak nyaman.
Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
Tante Fortuner

Tante Fortuner adalah seorang perempuan biasa. Dari namanya, dia adalah orang yang ditakdirkan untuk meramal keberuntungan. Hanya satu cita - citanya yang belum tercapai hingga kini, yaitu di endorse sama Toyota.

Comments
Ke Atas