Terhubung Dengan Kami

Teori Mendunia Mana yang Menggambarkan Rumitnya Kepribadianmu?

KuTang

Teori Mendunia Mana yang Menggambarkan Rumitnya Kepribadianmu?

Setiap orang memiliki kepribadian yang rumit dengan ciri khasnya masing-masing. Ingin tau rumitnya kepribadianmu seperti apa? Silahkan jawah tantangan ini.

Sering banget orang bilang, "Gue mah orangnya simpel..." Aaahhh bo'ong banget kan?

Kalau kata Dale Carnegie, manusia itu bukan cuma makhluk sosial tapi juga makhluk emosional. Jadi udah pasti dijamin rumit dan kompleks. Ngejelasin kerumitannya mungkin bisa sama panjangnya kayak episode kasus korupsi E-KTP. Tapi tenang, ada yang lebih simpel. Nih jawab aja pertanyaan di bawah ini. Hasilnya bisa digunakan untuk menjelaskan ke orang lain betapa rumitnya kalian. Yaaa, asal itu orang mau dengerin aja sih...

Kiamat dunia menurutmu...

Definisi "bad day" menurut kamu?

Kamu didaftarin ikut acara dengan hadiah ratusan juta. apa yang paling kamu takutin?

Temen-temen nawarin usulan bisnis bareng yang (katanya) menggiurkan. Reaksi pertama kamu?

Whatsapp-mu penuh sama ajakan nongkrong, jalan-jalan, dugem dan kencan, padahal kamu lagi capek berat abis ngepel trotoar deket rumah. Yang kamu lakukan?

Sahabat kamu adalah artis super terkenal yang tiap hari wira-wiri di TV. Suatu hari kamu dikejar-kejar infotainment berkaitan dengan gosip dia. Gimana kamu nanggepin infotainment tersebut?

Siapa yang pantas menjabat sekretaris jenderal PBB setelah Antonio Guterres?

 

Lanjut Membaca
Advertisement
Anda mungkin juga menyukai …
An-Tonk

An-Tonk adalah singkatan dari Anak Tongkrongan, Dia adalah penunggunya Nongkrong.co

Comments
Ke Atas